Wadah Menulis Mahasiswa

‘e-Toll Card’ Si Mungil Teman Kemanapun Perjalanan Anda

Halo pembaca setia blog pasca, seperti yang kita ketahui bersama gaya hidup seseorang akan terus bertambah dan berubah seiring dengan banyaknya inovasi teknologi. Berbagai macam kemudahan serta kebutuhan transaksi dengan waktu yang cepat, singkat dan aman dalam bertransaksi akan semakin dimanjakan dengan berbagai trobosan teknologi. 

Ya.. ‘e-Toll Card’ si mungil ini adalah produk teknologi pembayaran baru yang  akan menemani setiap transaksi perjalanan anda. Konsepnya produk ini semula  hanya untuk mengakomodir kebutuhan pembayaran penggunaan jalan tol,  tetapi  dengan seiringnya kebutuhan gaya hidup berbagai inovasi transaksi  nantinya akan  dapat dilakukan untuk kebutuhan pengisian bahan bakar  kendaraan di SPBU, retailer di rest area tol, parking, ticketing dan merchant  transportasi lainnya.  Perdana kartu e-toll card ini sangat variatif, mulai dari  IDR 50.000,  IDR 100.000,   IDR 200.000 dan  IDR 500.000 dengan maksimal deposit 1 juta dalam satu kartu. Pembelian si mungil ini bisa didapatkan di kantor Jasa Marga, ataupun di Bank Mandiri sebagai pihak bank resmi yang bekerjasama dengan Jasa Marga.

Transaksi semakin mudah, singkat dan aman. Hanya saja secara tidak langsung dengan kemudahan itu dapat membuat kita menjadi semakin konsumtif terhadap suatu hal. Semua itu kembali lagi kepada kita semua dalam menjaga gaya hidup kita, semoga kita bijak dalam bertransaksi :)

‘Maju Terus Informasi dan Teknologi Indonesia’  ^^b

*sumber gambar:

http://media.vivanews.com/

 

 

Ditulis Oleh

Lihat semua tulisan dari

Website : http://shiromundo.blogsome.com

2 Responses to “‘e-Toll Card’ Si Mungil Teman Kemanapun Perjalanan Anda”

  1. Graha Pasca says:

    Sekedar mengingatkan, jika kita menggunakan ilustrasi gambar dalam tulisan kita, sumber gambarnya disebutkan

    Terima kasih, salam

Leave a Reply