Wadah Menulis Mahasiswa

Review Jurnal E-Business

January 8th, 2013 | by | in Review Jurnal | No Comments

JURNAL 1

International Journal of Computing & Business Research

Review Paper on e-Business & CRM
*Rashem Dhillon, **Sukhpreet Kaur
* Lecturer in BCA in Guru Kashi University
**Lecturer Baba Farid College of Engg. & Technology, Bathinda
** sukhpreetkaursran@gmail.com

PENDAHULUAN
E-business (bisnis elektronik) adalah teknologi  untuk mengembangkan proses bisnis Anda. E-bisnis terdiri Organisasi proses internal seperti sumber daya manusia, keuangan dan sistem administrasi, serta proses eksternal seperti penjualan dan pemasaran, penyediaan barang dan layanan, dan hubungan pelanggan. E-bisnis adalah metode yang menghubungkan berbagai perusahaan untuk membuat sistem pengolahan internal dan eksternal yang lebih efisien dan fleksibel, erat dengan mitra dan pemasok, dengan cara ini, mereka memenuhi kebutuhan pelanggan. E-bisnis adalah strategi dan proses bisnis dan menjalinnya driver inisiatif dengan driver teknologi dan layanan informasi terutama yang melibatkan Internet.
E-bisnis adalah sebagian dari  perusahaan tertentu dan aplikasi back office terjalin dari semua pengolahan data sistem informasi mencakup pengelolaan data yang memiliki signifikan berdampak pada profitabilitas dan keberlanjutan. Nilai-nilai seperti kecepatan kenyamanan layanan, personalisasi, dan harga semua dipengaruhi oleh e-bisnis. Ide-ide baru dari perusahaan menyadari bahwa sistem pemasaran dan pemasaran memberikan wawasan tentang kebutuhan pelanggan. Dalam penambahan, bantuan sistem pemasaran manajer memindai lingkungan bisnis sekitarnya mereka dalam rangka memfasilitasi identifikasi peluang masa depan. Para pelanggan, merupakan bagian intrinsik dari banyak perusahaan ‘visi dan strategi. Untuk sukses di e-bisnis dapat dikatakan bahwa perusahaan harus merangkul proses, prosedur, dan pelaksanaan proyek CRM.

Selain itu, manajemen yang efektif dari hubungan pelanggan, melalui penggunaan otomatis sistem seperti CRM, adalah sumber perusahaan kembali ke dasar: nilai yang diciptakan untuk pelanggan. Bagaimana E-bisnis memberi kita keuntungan semua jenis usaha. Hal ini tidak terbatas dengan teknologi yang berhubungan produk dan jasa, perusahaan di segala bidang melakukan bisnis online. jaringan melalui e-bisnis dapat diterapkan pada setiap bagian dari operasi perusahaan, termasuk pemasaran dan penjualan, pembelian dan logistik, produksi, desain dan rekayasa. Yang paling efektif penggunaan e-bisnis adalah ketika beberapa fungsi-fungsi ini digabungkan.

Bisnis elektronik atau e-bisnis dapat membantu bisnis Anda untuk:

  • Menghemat biaya dan waktu transaksi.
  • Mempromosikan, memasarkan dan menjual di seluruh dunia melalui website, Meningkatkan dukungan pelanggan, komunikasi dan manajemen hubungan.
  • Bersaing secara global dengan situs web Anda terhadap bisnis dari semua ukuran tanpa pengaturan kantor di negara-negara E-bisnis lain  untuk usaha kecil E-bisnis dapat membuat Anda kompetitif dengan perusahaan jauh lebih besar.
  • Memasarkan ke dunia, dan Internet membuat mencapai pasar yang mudah.
  • Pemasaran dan Penjualan Sebuah website memudahkan pelanggan Anda untuk menemukan Anda jika Anda termasuk alamat, nomor telepon, dan peta kecil.

ARSITEKTUR BISNIS

Arsitektur bisnis mengatur tanggung jawab seputar bisnis kegiatan yang paling penting (misalnya untuk produksi, distribusi, pemasaran, dll) dan / atau kegiatan ekonomi  (misalnya untuk pembuatan, perakitan, transportasi, grosir, dll) ke dalam domain. Ini “domain bisnis” terbaik dapat dipandang sebagai “area tanggung jawab”. Dalam arsitektur bisnis deskripsi tingkat tinggi disediakan bagaimana proses bisnis yang ditangani oleh domain ini dan yang domain bertanggung jawab untuk fungsi-fungsi bisnis yang spesifik atau benda. Dengan demikian, domain bisnis adalah sekelompok fungsi bisnis yang koheren dan benda-benda (konsep), di mana tanggung jawab yang berarti dapat diambil dalam proses bisnis.

e-business

MENINGKATKAN PELAYANAN DENGAN TEKNOLOGI BARU
Teknologi nirkabel juga meningkatkan produktivitas o CRM daerah professionals. Wireless lokal Membuat supervisor efektif, Dengan WLAN, supervisor bisa bergerak sisi lain, dengan cara ini mereka akses sistem telepon mampu dan aplikasi database, menggunakan biaya kurang dan sedikit waktu.

B2B (business to business) e-Commerce:
Bisnis ke bisnis mendefinisikan transaksi antara bisnis seperti antara pengecer dan grosir kontras panjang adalah bisnis-to-consumer (B2C) dan bisnis ke-pemerintah (B2G) Volume transaksi B2B adalah Jauh lebih tinggi dibandingkan volume transaksi B2C.
Alasan utama untuk ini adalah bahwa dalam rantai pasokan yang khas akan ada banyak B2B transaksi yang melibatkan komponen sub atau bahan baku, dan hanya satu transaksi B2C, khusus penjualan produk jadi ke konsumen akhir. Sebagai contoh, sebuah mobil produsen membuat transaksi B2B seperti membeli beberapa ban, kaca untuk kaca jendela, dan selang karet untuk kendaraan. Transaksi terakhir, kendaraan selesai dijual ke konsumen, adalah
transaksi (B2C) tunggal. B2B juga digunakan dalam konteks komunikasi dan kolaborasi. Banyak pengusaha sekarang menggunakan media sosial untuk berhubungan dengan mereka konsumen (B2C), namun, mereka sekarang menggunakan alat serupa dalam bisnis sehingga karyawan dapat terhubung dengan satu sama lain. Ketika komunikasi terjadi antara karyawan, hal ini dapat disebut sebagai komunikasi “B2B”.

B2 C (business to Consumer) e-Commerce:
The business-to-consumer (B2C) kelompok adalah istilah terbaru dan sebagian besar setara dengan electronic ritel melalui Internet. Istilah ini telah berkembang pesat pada akhir tahun 1990 dengan pertumbuhan dari akses publik ke Internet. Kategori bisnis-to-consumer termasuk elektronik
belanja, informasi pencarian (misalnya kereta api jadwal) tetapi juga permainan interaktif yang disampaikan melalui Internet. Item yang populer dibeli melalui ritel elektronik tiket pesawat, buku, komputer, kaset video, dan CD musik.
B2 G (business to Government) e-Commerce:
Bisnis-ke-pemerintah adalah didorong pemasaran B2B dan sering disebut sebagai pasar definisi “marketing sektor publik” yang meliputi pemasaran produk dan jasa untuk berbagai tingkat pemerintahan – termasuk federal, negara bagian dan lokal – melalui terintegrasi komunikasi pemasaran teknik seperti public relations strategis, branding, MarCom, periklanan, dan komunikasi berbasis web. Instansi Pemerintah biasanya memiliki pra-dinegosiasikan berdiri kontrak pemeriksaan vendor / pemasok dan produk dan layanan untuk menetapkan harga. Ini bisa menjadi kontrak negara, lokal atau federal dan beberapa mungkin grandfathered dalam oleh entitas lain (MAS Jadwal Penghargaan Beberapa yaitu California akan mengenali federal kontrak pemerintah pemegang harga pada Jadwal Layanan Umum Administrasi). Ada adalah platform sosial beberapa didedikasikan untuk pasar vertikal dan mereka telah meningkat di popularitas dengan terjadinya Program Arra / Stimulus dan dana pemerintah meningkat tersedia untuk entitas komersial untuk hibah dan kontrak.

crm

proses crm

MANFAAT BISNIS CRM
Menerapkan manajemen hubungan pelanggan (CRM) solusi mungkin melibatkan cukup waktu dan biaya. Namun, ada banyak potensi manfaat.
Keuntungan utama dapat menjadi pengembangan hubungan yang lebih baik dengan yang ada pelanggan, yang dapat menyebabkan:

  • meningkatkan penjualan melalui waktu yang lebih baik oleh kebutuhan mengantisipasi berdasarkan tren bersejarah
  • mengidentifikasi kebutuhan lebih efektif dengan memahami kebutuhan pelanggan yang spesifik
  • lintas-selling produk lainnya dengan menyorot dan menyarankan alternatif atau perangkat tambahan
  • mengidentifikasi pelanggan Anda yang menguntungkan dan mana yang tidak

Hal ini dapat menyebabkan pemasaran yang lebih baik dari produk atau jasa dengan berfokus pada:

  • komunikasi pemasaran yang efektif ditargetkan ditujukan khusus pada kebutuhan pelanggan
  • pendekatan yang lebih pribadi dan pengembangan produk baru atau yang ditingkatkan dan layanan untuk memenangkan lebih banyak bisnis di masa depan

Pada akhirnya ini bisa menyebabkan:

  • meningkatkan kepuasan pelanggan dan retensi, memastikan bahwa Anda baik reputasi di pasar terus tumbuh
  • peningkatan nilai dari pelanggan yang ada dan mengurangi biaya yang berkaitan dengan mendukung dan melayani mereka, meningkatkan efisiensi secara keseluruhan dan mengurangi jumlah biaya penjualan
  • peningkatan profitabilitas dengan berfokus pada pelanggan yang paling menguntungkan dan berurusan dengan yang tidak menguntungkan dengan cara yang lebih efektif biaya.

KESIMPULAN
E-bisnis tidak hanya mencakup pembelian dan penjualan barang dan jasa, tetapi juga melayani pelanggan, berkolaborasi dengan mitra bisnis, dan melakukan  transaksi elektronik dalam sebuah organisasi. Organisasi harus benar-benar jelas pada tujuan bisnis proyek. Tujuan bisnis di seluruh dunia adalah menciptakan sambungan, menerapkan solusi nyata dan membantu perusahaan untuk datang dengan rencana ditindaklanjuti untuk sukses. Juga, perusahaan harus berurusan dengan manfaat dan keterbatasan dari e-bisnis. sebuah e-bisnis organisasi berinteraksi dengan karyawan, pelanggan, pemasok dan mitra bisnis menggunakan teknologi berbasis internet, meningkatkan kinerjanya. Manfaat e-bisnis akan mempengaruhi organisasi, konsumen, dan masyarakat. Penelitian masa depan juga harus menyediakan link
antara implementasi CRM yang spesifik dan hasil yang akan memberikan gambar lebih jelas . Juga lebih fokus harus diletakkan pada kebutuhan spesifik CRM usaha kecil dan mendefinisikan kebutuhan tersebut karena mereka pada dasarnya berbeda dibandingkan dengan perusahaan besar dan perusahaan CRM pendekatan besar mengadopsi  dalam usaha kecil mungkin bukan cara yang tepat untuk pergi. Penerapan penelitian untuk industri tertentu atau sektor jasa bisa membawa lebih akurat Informasi skala kecil khususnya environment.Giving operasi dan kebutuhan khusus usaha kecil ke rekening, saya berpikir bahwa CRM usaha kecil adalah daerah yang cukup spesifik dan sebagai seperti itu harus ditangani dalam cara baru sepenuhnya. Konsep CRM relatif baru dalam kecil bisnis, karena itu dapat menciptakan manfaat nyata untuk perusahaan dan dapat menjadi topik menjanjikan masa penelitian.

Jurnal 1

JURNAL 2

International Journal of Computer Trends and Technology

The Role of Commercial Websites in the Improvements of E-Business

*Mohammed Ali Hussain, **Dr. K.V.Sambasiva Rao
*Research Scholar, Dept. of CSE, Acharya Nagarjuna Univ, Guntur, A.P., India.
**Principal & Professor, Dept. of CSE, M.V.R College of Engineering & Technology, Paritala, A.P., India.

PENDAHULUAN

The World Wide Web telah muncul sebagai media yang menjanjikan
untuk perdagangan elektronik dan ribuan organisasi telah menyiapkan website komersial untuk melakukan bisnis melalui Internet. maka dikerahkan memiliki potensi untuk mendukung operasi supply chain secara umum dan pengadaan khususnya. Saat ini, bisnis-ke-bisnis transaksi account untuk proporsi terbesar transaksi yang dilakukan melalui Internet. Jelas, elektronik commerce melalui internet telah menawarkan keuntungan penting  termasuk cara yang lebih efisien untuk melakukan bisnis transaksi untuk pembeli dan vendor sama. Dalam konteks ini,  website komersial
memainkan peran sentral. Sebagai pentingnya  website komersial meningkat, demikian juga perlu menilai faktor terkait dengan keberhasilan mereka. Sebelumnya penelitian tentang situs komersial telah sangat sering berfokus pada kualitas dan efektivitas isu dan telah meneliti sifat kunci yang meningkatkan kepuasan pembeli online, meningkatkan lalu lintas generasi atau meningkatkan kemungkinan pembelian online. Penelitian ini melampaui penyelidikan sederhana dari sangat diinginkan atribut yang berkontribusi terhadap kualitas website atau efektivitas. Berfokus pada sistem layanan web dapat menyediakan, studi ini menganalisis fungsi dari komersial website yang digunakan untuk pengadaan elektronik dan menghubungkan mereka dengan manfaat yang dirasakan oleh pengguna dan dengan yang relevan operasi bisnis. Bagi organisasi yang terlibat dalam perdagangan elektronik, manajer harus membuat keputusan tentang desain website komersial dan tentang desain
dari operasi bisnis maka didukung. Dalam konteks ini, manajer harus menyeimbangkan strategi bisnis mereka dan operasi antara “bermain murni elektronik commerce” dan ”Batu bata dan mortir commerce”. Manajer juga harus membenarkan biaya mengembangkan dan memelihara situs komersial, biaya yang meningkatkan jauh sebagai fungsi lanjutan ditambahkan. Komersial
website telah lama dianggap sebagai suatu iklan media dan model tradisional persuasi iklan telah berhasil dialihkan untuk memahami efek mereka .

TUJUAN DAN RUANG LINGKUP

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mempelajari ada status situs web komersial dan menyarankan langkah-langkah untuk layanan yang lebih baik kepada pelanggan. itu penelitian memberikan solusi yang lebih baik di berbagai bidang situs komersial di mana perbaikan diperlukan. Hal ini bertujuan untuk memperpanjang skalabilitas dari situs-situs komersial dan menyediakan arsitektur standar untuk mereka. Ruang lingkup penelitian ini adalah untuk menyediakan fungsionalitas lebih dari situs komersial untuk pengguna akhir untuk meningkatkan eBusiness. Hal ini menunjukkan bahwa keberadaan
canggih alat, fitur fungsionalitas dari situs ini dibuat lebih user-friendly untuk pelanggan dan penjual. Ini memperluas jangkauan pasar produk dalam
skenario

TINJAUAN LITERATUR
Penelitian di situs Web komersial telah sangat sering terfokus pada masalah kualitas dan efektivitas dan memiliki baik mengembangkan instrumen yang digunakan untuk menangkap keberhasilan situs Web atau memeriksa sifat utama dari peningkatan pembeli online ‘ kepuasan [1] atau lalu lintas atau  pembelian online (Shchiglik dan Barnes, 2004). Penelitian berfokus pada efektivitas situs komersial, telah mengidentifikasi kualitas informasi,
dilayari, kegunaan, kemampuan personalisasi, keamanan dan keandalan sebagai fitur yang sangat diinginkan yang membuat pembeli lebih mungkin untuk mengunjungi dan / atau untuk membeli di sebuah website (Tarafdar dan Zhang, 2006). Riset kecil atau tidak memiliki berfokus pada desain fungsional dari situs komersial yang meningkatkan efisiensi ekonomi mereka.

METODOLOGI PENELITIAN
Penelitian ini menggunakan kedua jenis analitis dan deskriptif metodologi. Penelitian ini dilakukan dalam dua tahap Format, dengan studi percontohan awal diikuti oleh studi utama:
6.1 Daerah studi
Penelitian ini telah dibagi menjadi dua bidang luas yaitu Analisis dan langkah-langkah perbaikan. Pada fase Analisis, pembeli dan penjual dari situs beberapa sampel diidentifikasi dan survei on-line dilakukan di antara mereka. Ini digunakan untuk menemukan daerah kelemahan utama dalam sebagian besar situs dan untuk menganalisis daftar produk yang biasa dibeli dan dijual di situs web komersial dan tingkat keamanan yang terlibat di dalamnya. Pada tahap kedua, perbaikan langkah-langkah yang harus dipertimbangkan untuk mengatasi kelemahan yang dapat ditemukan. Cara menerapkannya di masa depan yang untuk dianalisa dan diperiksa.
6.2 Pemilihan
Untuk melaksanakan kegiatan ini, survei on-line dilakukan antara pelanggan dan pembeli komersial website [2] yang dipilih secara acak. Survei ini bertujuan untuk menemukan permintaan untuk produk, keamanan yang terlibat, Modus iklan, saran dari pembeli dan penjual Hasil survei memberikan kesempatan untuk memahami masalah pelanggan, alasan untuk produk-produk tertentu tidak menjadi dijual dalam transaksi komersial. berbagai analisis teknik juga digunakan. Mereka mencerminkan pembayaran terbaik Metode yang dipraktekkan, waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan transaksi, langkah-langkah keamanan yang diambil dalam pengiriman, transaksi yang sesuai mode untuk berbagai produk tertentu, jenis produk yang dijual lebih sering dan alasan bagi mereka. Hal ini juga memberikan solusi untuk menjembatani kesenjangan antara penjual dan pembeli. Juga, itu menyarankan langkah-langkah untuk meningkatkan komersial situs web dan membuat mereka bergerak user friendly. survei Hasil memberikan solusi yang lebih baik untuk masalah penelitian. Untuk menerapkan tingkat keamanan yang lebih tinggi [3] di situs web, arsitektur perangkat lunak yang lebih canggih dibingkai. itu penekanan adalah bahwa mungkin ada hanya satu website masalah mengurus semua transaksi antara semua situs tersedia. Ini menciptakan tanda tangan digital [4] dari pedagang dan pembeli. Setiap pembeli diperkenankan untuk membeli apapun dari salah satu pedagang (Asokan 2001). mereka identitas sebagai anggota di website master dikirim ke semua pembeli. Juga perlu membayar untuk gateway pembayaran dilakukan oleh situs penguasa tunggal dan setiap kebutuhan pedagang tidak mengurus pembayaran ini. Oleh karena itu, memberdayakan lebih keamanan (Anil Kumar 2005). Sebuah sampel dari 25 situs web adalah dipertimbangkan. Survei ini dilakukan untuk 750 pedagang dan 750 pembeli.

KESIMPULAN
Pengembangan dan peningkatan teknologi telah membawa sukses menuju e-bisnis. Dengan demikian, e-bisnis perusahaan harus membangun kepercayaan dan menggunakan keamanan selama transaksi bisnis. Untuk memberikan nilai kepada pelanggan melalui layanan dan barang yang disediakan, Penelitian ini menemukan bahwa perusahaan-perusahaan harus membangun kepercayaan dan keamanan untuk melindungi pelanggan mereka.
Spesifikasi didasarkan pada teoritis dan empiris sumber yang diidentifikasi elemen kunci untuk situs web ritel, termasuk jenis informasi yang disajikan, tingkat fungsionalitas yang disediakan dan derajat keselarasan dengan
persyaratan konsumen. Evaluasi situs web kerangka yang diusulkan dapat memungkinkan perusahaan untuk menilai web mereka Situs dibandingkan dengan situs lain dan untuk mengidentifikasi jalan untuk pengembangan internet yang berorientasi konsumen, inovatif layanan. Kerangka kerja ini dimaksudkan untuk memungkinkan jelas identifikasi pilihan, peluang dan  implikasi mereka untuk pengembangan situs web. Peneliti dengan luas berbagai kepentingan dari transformasi organisasi untuk desain situs web juga dapat memperoleh manfaat dari situs web Evaluasi kerangka dikembangkan pada sebuah perusahaan teoritis dan empiris dasar.

Jurnal 2

 

NAMA: YUNITASARI

KELAS: 41MMSI1 / SIB

NIM: 92211078

Ditulis Oleh

Lihat semua tulisan dari

Leave a Reply