Cara Mendaftar

Pendaftaran anggota Graha Pasca bersifat terbatas karena hanya diperuntukkan bagi mahasiswa progam pascasarjana Universitas Gunadarma. Pengelola Graha Pasca akan membuat akun anggota Graha Pasca berdasarkan permintaan dari Dosen dengan menginformasikan daftar nama mahasiswa dari kelas yang diajarnya.

Pengelola Graha Pasca berhak menolak permintaan permohonan akun dari calon pengguna yang bukan mahasiswa program pascasarjana, serta punya hak menghapus akun anggota jika melanggar kebijakan atau peraturan perundangan yang berlaku.

Mahasiswa yang belum terdaftar sebagai anggota Graha Pasca, padahal yang bersangkutan adalah mahasiswa dari kelas yang sudah didaftarkan oleh dosennya, maka mahasiswa yang bersangkutan dapat menghubungi dosennya agar bisa didaftarkan menjadi anggota Graha Pasca.

Mahasiswa yang sudah terdaftar menjadi anggota Graha Pasca diajurkan untuk melengkapi profilnya dengan foto diri serta nama publik dengan nama mahasiswa seperti yang tercantum dalam data akademik – misalnya yang tercantum dalam daftar absensi. Informasi minimal yang tercantum dalam deskripsi penulis adalah dengan menyebutkan identitas nama program studi berserta angkatannya, misalnya: “Penulis adalah mahasiswa Program Magister Manajemen angkatan 39″. Pengelola berhak menyunting dan melengkapi informasi yang tercantum dalam profil penulis.